SOCIAL MEDIA

Tuesday, January 24, 2017

"Together in Harmony" Family Gathering Waskita 2017

Hari minggu, 22 Januari 2017 pertama kalinya ikut mendampingi suami di acara Family Gathering "Together in Harmony" PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Acara ini diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Acara famgath yang sekaligus merupakan perayaan ulang tahun Waskita yang ke-56 ini berlangsung sangaat meriaaah.
 
Pukul 07.00 pagi registrasi dimulai, kita dapat gelang peserta yang tertera nomor undian doorprize, kemudian semua peserta acara famgath ini mengikuti lucky draw dan kita dapet voucher belanja di Alfamart senilai Rp 100.000,- hehehe lumayan lah buat jajan jajan yoghurt :p

Setelah itu ada banyak games di convention room yang kita bisa ikut dengan cara menukarkan kupon yang sudah kita dapat saat registrasi. Ada games tembak-tembakan time crisis, rainbow ball, hockey, rodeo, bottle smash, balapan sepeda, frisbee hole, dan lain sebagainya. Aneka photo booth juga tersedia di sini, seperti transformer photo booth, 3D photo booth, sampai yang model sulap sulap gituu deh.
Suasana di Convention Room
Kupon Untuk Bermain Games

Kalau gak ikutan games juga gpp, banyak juga yang duduk-duduk cantik ngemilin snack, keliling-keliling ruangan, dan selfie-selfie sama pasangan atau keluarga. Hahaa. Selfie sih kayaknya udah jadi wajib banget yaa untuk mengabadikan momen :D

Pukul 09.00 semua peserta diarahkan untuk masuk ke dalam plenary hall karena acara famgath ini secara resmi akan dibuka oleh dirut waskita bapak M. choliq, dan masuk ke acara utama yaitu hiburan dan pembagian doorprize.
Seru banget acaranya dan bener-bener meriah. Ruangan hall yang luaas, dingin, panggung yang megah, dan penataan lampu yang indah. Peserta famgath memenuhi area tribun dan juga di bawah untuk lesehan yang mau lebih bebas menikmati hiburan sampe jingkrak-jingkrak. Hehee.. Bintang tamunya ada Zara Leola (penyanyi cilik gitu karena peserta famgath ini juga banyak anak-anaknya, tapi doi malah bawain lagu-lagu The Chainsmokers, Hailey Stanfield gitu sih hahaa tapi oke lah bagus suaranya dan jago ngedance), trus juga ada Be 3 (dulunya terkenal dengan nama AB 3), Uus (comicus standup comedy), Make Me Power (pantomim show), Obbie and friends, dan juga penampilan dari band Nidji. Acara ini dipandu oleh MC Andrea Lee dan Obbie yang buat acara semakin meriah.
Suasana Panggung di Ruang Hall. Awalnya kita duduk di tribun, tapi akhirnya turun ke bawah deh ikut lesehan hehee
Penampilan Be 3. Ini pertama kalinya kak cynthia lamusu manggung lagi lho setelah cuti melahirkan
Masih Penampilan Be 3
Yang paling ditunggu-tunggu anak muda: Nidjiiii!! hahaa
Selfie dulu ahh :D
Ohya saat famgath ini sampe ada mannequin challenge juga yang diikuti oleh seluruh peserta (kurang lebih 6000 peserta, banyak bangeet yaaah ini aja gak semua karyawan waskita bisa dateng loh), videonya bisa lihat di IG nya @waskita_karya :D

Nah ditengah-tengah acara hiburan ini juga mulai pengundian doorprize. Doorprizenya ada 340 voucher belanja di Carrefour senilai Rp 1.000.000-, 20 logam mulia, 20 smart watch sony, 15 dispenser sharp, 15 laptop lenovo, 15 sepeda gunung polygon, 15 camera mirrorless, 15 hp samsung, 15 home theater polytron, 15 TV LED samsung 32", 16 sepeda motor honda, 3 yamaha NMAX 155 cc, dan 2 paket wisata rohani. Wooowww banget kan doorprize nyaa.. pasti pengen dong yaa dapet salah satu. Hihihi. Semoga aja beruntung.. dan Alhamdulillah kita dapet doorprize voucher belanja. Yeaaay :)
Lumayan dapet voucher belanja :D
Acara famgath ini berkesan banget dan benar-benar menghibur. Apalagi bagi karyawan-karyawannya yaa kayaknya refresh bangeet dan happy. Semoga aku bisa terus dampingin mas ghi. Ada kata-kata yang diucapin sama dirut waskita saat pembukaan yang aku inget banget. Beliau mengucapkan terimakasih kepada para istri dan juga keluarga yang telah mendoakan dan mendukung karir suaminya mencapai kesuksesan, karena dibalik semua ini, ada istri yang luar biasa hebat. Beliau juga bilang, hari ini saatnya semua bergembiraa.. Ah, terasa sekali "Together in Harmony" nya.

Semoga tahun depan bisa ikut acara famgath ini lagii, dan juga tahun tahun berikutnya. Terimakasih Waskita, semoga makin sukseesss.. Maju terus membangun bangsa dengan karya bermutu :))

Happy! :)

No comments :

Post a Comment